Minggu, 11 Desember 2011

Apa itu C++ ?

C++ adalah C++ itu bahasa pemograman komputer yang dikembangkan di Bell Labs (Bjarne Stroustrup) pada awal tahun 1970-an. Pemprogaman yang di turunkan dari pemprograman C, biasanya ada beberapa macam style dalam membuat program C++ dalam kamus data dan badan program diakhiri menggunakan ; pada setiap baris fungsi badan program selalu dimulai dengan { dan diakhiri dengan }.untuk membuat baris baru dalam text menggunakan \n untuk membuat comment satu baris menggunakan //(double slash) atau menggunakan /* untuk memulai comment dan */ untuk mengakhiri comment(biasanya dipakai untuk comment yang lebih dari satu baris)

* UNTUK MENCOMPILE KODE-KODE CODING KITA PAKAI MINGW

MinGW, Software ini sangat bermanfaat bagi Anda, terutama Programmer untuk mengolah bahasa pemrograman C agar menjadi sebuah program yang utuh. Program ini dirancang dengan menggunakan gcc sebagai compiler utamanya.
Keunggulan software ini adalah Anda dapat membuat sekumpulan source code - source code yang saling terhubung satu sama lain dalam satu project. Software ini juga otomatis memberi warna yang berbeda pada font bila terkait pada perintah - perintah tertentu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar